Judul Buku :
Manajemen Promosi : Strategi Mengoptimalkan Kampanye Periklanan
Kode Buku : Mps0248
ISBN : 978-623-88995-3-1
Penulis :
1. Dr. Keni Kaniawati, S.E., M.Si.
2. Dodi Apriadi, S.E., M.M.
3. Nurlina, S.Kom., M.M.
Penerbit : Takaza Innovatix Labs
Kategori : Buku Referensi
Jumlah Halaman : 77 Halaman
Harga : Rp. 45.000
PT Takaza Innovatix Labs adalah perusahaan yang berfokus pada publikasi buku, jurnal ilmiah, pelatihan, dan pengembangan perangkat lunak.
Stay Connected
- Jl. Berlian Raya Blok M, Pegambiran Ampalu Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat
- admin@takaza.id
Language Center & Training Courses 2023 Takaza.id
Copyright © 2023. All rights reserved.