Judul Buku :
Eksperiental Marketing: Strategi Sukses dalam Membangun Emosional dengan Konsumen
Kode Buku : Ems0121
ISBN : 978-623-09-6925-6
Penulis :
1. Nelly Astuti, S.E., M.M
2. Dr. Fatimah Abdillah S.TP, M. Si, M.S.M
3. Zamhari, S.E.,M.M
Penerbit : Takaza Innovatix Labs
Kategori : Buku Referensi
Jumlah Halaman : 107 Halaman
Harga : Rp. 55.000
PT Takaza Innovatix Labs adalah perusahaan yang berfokus pada publikasi buku, jurnal ilmiah, pelatihan, dan pengembangan perangkat lunak.
Stay Connected
- Jl. Berlian Raya Blok M, Pegambiran Ampalu Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat
- admin@takaza.id
Language Center & Training Courses 2023 Takaza.id
Copyright © 2023. All rights reserved.